Waskita Karya Jadi Kontraktor Renovasi Masjidil Haram

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengungkapkan, salah satu BUMN ikut berperan dalam proses renovasi Masjidil Haram, Makkah. BUMN tersebut adalah PT Waskita Karya Tbk yang berperan sebagai subkontraktor. 

Untuk itu, Dahlan akan meninjau langsung pengerjaan proyek tersebut saat Lebaran nanti, sambil menunaikan ibadah umrah.

"Saya pengin meninjau Masjidil Haram yang sedang dibongkar itu. Juga ingin melihat bagaimana BUMN mendapat proyek dan mengerjakan proyeknya," kata Dahlan, usai mengunjungi Pameran Pewarta Foto Indonesia, di Jakarta, Senin (15/7/2013).

Dia mengatakan, proyek tersebut sudah dikerjakan tahun ini. "Proyeknya sedang berjalan saat ini. Waksita Karya sebagai subkontraktor. Ya kita tahu di sana juga ada kontraktor utamanya," ujarnya. 

Selain itu, Dahlan mengaku juga akan melihat langsung proyek BUMN lainnya, yakni WIKA, yang akan membangun seluruh jembatan layang di Jeddah, Arab Saudi.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Waskita Karya Jadi Kontraktor Renovasi Masjidil Haram ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 16 Juli 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Waskita Karya Jadi Kontraktor Renovasi Masjidil Haram
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi