Biaya Pesta Pernikahan Tamara Mencapai Rp 53 M

Tamara Ecclestone akhirnya resmi menikah dengan Jay Rutland satu pekan setelah upacara pemberkatan di Prancis. Pernikahan model dan bintang reality show ini berlangsung dengan lancar. 

Disaksikan keluarga dan teman dekatnya, pernikahan Tamara berlangsung meriah. Pernikahan putri dari miliarder Bernie Ecclestone ini juga dihadiri sejumlah artis terkenal dunia seperti Jason Statham dan pacarnya, Rosie Huntington-Whiteley, Paris Hilton, Sean Connery dan Nicola Roberts. 

Lionel Richie, Elton John, Calvin Harris dan Mark Ronson ikut mengisi acara pernikahan yang menelan biaya mencapai Rp53 miliar itu. Mereka tampil di depan 150 undangan yang hadir. 

Hubungan Tamara dan Jay sendiri sebenarnya berlangsung sangat cepat. Tamara lama bertunangan dengan pria bernama Omar. Namun, pertunangan mereka berakhir setelah Omar diketahui memiliki video porno bersama wanita lain. Pilihan wanita 28 tahun itu pun jatuh kepada Jay. 

“Ketika aku bertemu Jay, aku tahu dia pria yang akan menikahiku. Aku belum pernah merasa dalam sebuah hubungan di mana aku merasa nyaman secepat ini,” kata Tamara seperti dikutip The Sun, Kamis (4/7/2013).

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Biaya Pesta Pernikahan Tamara Mencapai Rp 53 M ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 05 Juli 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Biaya Pesta Pernikahan Tamara Mencapai Rp 53 M
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi