Google Nexus 7 telah terdaftar di POSTEL Indonesia

Nexus 7 yang merupakan handset terbaru hasil kerjasama dari pihak ASUS dan Google nampaknya telah terdaftar di POSTEL Indonesia.

Dilansir PhoneArena (15/7), handset berupa tablet Google Nexus 7 ini akan hadir di pasar gadget Indonesia dengan prediksi spesifikasi seperti prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 600 dan layar 7 inci.

Selain itu tablet ini juga akan hadir dengan kamera belakang 5MP, kamera depan 1,2MP, baterai 3950mAh, dan OS Android 4.3 Jelly Bean.

Dalam daftar yang dirilis POSTEL, nantinya Google Nexus 7 ini akan hadir dalam dua varian. Dalam daftar tersebut, handset dengan kode ASUS nexus - K008 diperkirakan akan menjadi Nexus 7 varian WiFi only dan ASUS nexus - K009 nantinya akan hadir di pasaran berupa Nexus 7 4G LTE.

Namun, meskipun sudah terdaftar di POSTEL, akan tetapi masih belum diketahui waktu pasti kapan tablet tersebut akan meluncur ke pasar gadget Indonesia.

Kabar yang beredar saat ini hanya menyebutkan jika Google Nexus 7 ini akan diperkenalkan secara resmi sebelum akhir Juli ini.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Google Nexus 7 telah terdaftar di POSTEL Indonesia ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 16 Juli 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Google Nexus 7 telah terdaftar di POSTEL Indonesia
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi