Thiago Pernah Diundang Vilanova ke Barca

Perihal rumor ketertarikan Barcelona pada Thiago Silva, memang sudah mengudara sejak lama. Namun kali ini bek Paris Saint-Germain (PSG) itu membuka sebuah rahasia lama di mana entrenador Tito Vilanova sendiri, pernah memintanya bergabung secara pribadi.

Hal di atas terjadi usai Barca berhadapan dengan PSG di babak perempatfinal Champions League, April silam. Saat kedua tim menuju ruang ganti, Vilanova mendekat dan berbicara langsung dan bertanya apakah Thiago mau bermain untuk Los Cules.

“Tito pribadi yang saya kagumi. Setelah laga antara PSG dan Barcelona di Champions League, dia mengajak ngobrol dan dia mengundang saya bermain untuk Barcelona,” aku Thiago usai membela Brasil di final Piala Konfederasi kontra Spanyol.

Lantas menyikapi gosip yang menghubung-hubungkannya dengan Blaugrana, Thiago tak ingin berspekulasi. Apalagi setelah sering bertemu dan berbicara dengan Presiden PSG, tak ada tanda-tanda dari Les Parisiens bersedia melepasnya.

“Yang bisa saya katakan, saat ini tak ada negosiasi. Saya masih tenang untuk sekarang dan ingin menikmati liburan saya. Dalam sepakbola, Anda takkan pernah tahu tapi saya bahagia di PSG,” imbuhnya, kepada SportYou, Selasa (2/7/2013).

“Saya juga sering berbicara dengan Presiden dan sepertinya, akan sulit untuk pergi dari sana. PSG tak berminat menjual para pemainnya. Jelas, itu situasi yang berbeda ketimbang saat saya di (AC) Milan,” tandas Thiago.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Thiago Pernah Diundang Vilanova ke Barca ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 02 Juli 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Thiago Pernah Diundang Vilanova ke Barca
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi