United siap Naikan Gaji Fabregas Jadi Rp 3 Miliar/pekan

Manchester United terus berusaha menggoyahkan pendirian Cesc Fabregas agar mau meninggalkan Barcelona dan pindah ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini. Dikabarkan bahwa Setan Merah siap menggandakan gaji gelandang serang asal Spanyol itu supaya bersedia meninggalkan Camp Nou.

Seperti dikutip dari Football Espana, Minggu (21/7/2013), The Mirror mengklaim bahwa juara Premier League tersebut tengah berupaya mendapatkan tanda tangan mantan pemain Arsenal itu. Salah satu "jurus" yang dipakai adalah dengan menawarkan gaji 200.000 poundsterling (sekitar Rp 3,078 miliar) per pekan.

Sehari sebelumnya, tim besutan David Moyes ini telah menaikkan nilai tawaran mereka untuk membeli Fabregas menjadi 33 juta euro (sekitar Rp 437,013 miliar). Akan tetapi, belum ada kepastian mengenai sikap Barca, apakah menerima atau tidak, karena juara La Liga tersebut telah menyatakan takkan menjual Fabregas.

Barca saat ini belum memiliki pelatih, menyusul keputusan Tito Vilanova mengundurkan diri karena ingin fokus dalam penyembuhan penyakit kanker yang dideritanya. Imbas dari situasi tersebut, masa depan Fabregas pun belum ada kepastian, hingga Barca menunjuk pelatih baru.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel United siap Naikan Gaji Fabregas Jadi Rp 3 Miliar/pekan ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 22 Juli 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan United siap Naikan Gaji Fabregas Jadi Rp 3 Miliar/pekan
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi