Chris Brown Minta jamuan 2 Cadillac Escalade di Indonesia

Rapper asal Amerika Serikat, Chris Brown akan mengguncang Jakarta, tepatnya di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara pada 14 September nanti. Namun, Chris Brown meminta sesuatu yang mewah untuk tampil di Indonesia. 

Chris Brown memiliki permintaan khusus yaitu 2 mobil mewah Cadillac Escalade. "Dia meminta 2 mobil Cadillac Escalade warna hitam. Itu agak susah. Memang banyak yang punya tapi tidak ada yang sewa sedangkan kita harus sewa. Selama tiga hari di sini harus sewa itu," kata Bobby Alatas, perwakilan promotor di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (24/7), seperti yang dilansir dari Kapanlagi.


Pihak promotor mengaku sudah mendapatkan apa yang diminta Chris Brown. "Sehari di atas 10 juta. 30 jutaan lah kurang lebih. Udah dapet kita," lanjutnya. Tidak hanya mantan kekasih Rihanna yang memiliki permintaan khusus. 

Para personel band dan dancer juga ingin melihat pasar tradisional di Indonesia.  "Dancernya dan bandnya minta dijamu. Dancer sekitar 30 orang, bandnya ada sekitar 12 orang. Mereka minta lihat tradisional market. Cuma repot, kita nggak tau mau bawa kapan. H-1 dia baru datang," imbuhnya. Para kru juga meminta minuman non alkohol di belakang panggung. "Mereka minta minum non alkohol semua. Mereka juga sih minta mini bus. 

Kru, dancer sama band masing masing. Mini bus ada tiga jadinya," tandas Bobby.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Chris Brown Minta jamuan 2 Cadillac Escalade di Indonesia ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 26 Juli 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Chris Brown Minta jamuan 2 Cadillac Escalade di Indonesia
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi