David Beckham jadi The Next James Bond?

Masih belum diketahui pekerjaan apa yang akan diambil David Beckham setelah pensiun dari sepak bola. Victoria Beckham memberi sebuah ide kepada suaminya, yaitu menjadi aktor! 

Banyak pihak yang beranggapan bahwa David Beckham akan menjadi pelatih sepak bola, namun istrinya mendukungnya untuk menjadi aktor baru dalam film James Bond.

David Beckham mengaku jika dirinya berteman baik dengan bintang Mission Impossible, Tom Cruise, dirinya juga mengatakan tidak berbakat dalam berakting. "Saya punya teman-teman aktor. Tom Cruise salah satu teman baik kami. Tetapi saya tidak punya rencana untuk menjadi aktor. Dan saya tidak yakin akan terlihat bagus berakting," ujar David Beckham seperti dilansir dari The Sun. 

Namun, istrinya memiliki pendapat lain tentang Beckham. Victoria yakin jika David Beckham akan bisa menjadi James Bond yang keren.  "Saya rasa, kamu bisa akting dengan bagus. Saya rasa kamu akan hebat. Dan dia (David Beckham) akan menjadi James Bond yang bagus!" ungkap Victoria Beckham. Mungkin David Beckham akan menjadi James Bond dengan sebutan Man with The Goldenballs

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel David Beckham jadi The Next James Bond? ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 24 Juli 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan David Beckham jadi The Next James Bond?
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi