Gwyneth Paltrow Suka Pepes Ikan saat ke Pulau Komodo

Bintang Iron Man, Gwyneth Paltrow bersama dua anaknya, Apple dan Moses berlibur dengan berkeliling di sekitar Pulau Komodo dengan kapal layar tradisional selama empat hari. Gwyneth kunjungi Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur, Indonesia pada Mei lalu. 

Melalui blognya Goop, istri vokalis Coldplay, Chris Martin ini mengaku sangat berkesan saat berada di pulau Komodo. Dirinya mengaku sudah lama memiliki mimpi untuk ke Indonesia. "Sebuah impian saya jadi kenyataan ketika saya pergi ke Indonesia untuk pertama kalinya. Tak pernah saya bayangkan kami bisa memasukkan tangan kami ke lautan di malam hari dan menyaksikan air laut berpendar akibat fosfor, melihat seekor Komodo di hutan liar, berenang di antara banyak penyu laut sampai diajarkan membuat makanan tradisional," tulis Gwyneth.

Gwyneth menghabiskan empat hari di sekitar pulau Komodo dengan berlayar dan tidur di kapal layar tradisional bernama Silolona yang dirancang mirip dengan kapal dagang yang dahulu menelusuri jalur sutra. 


Selain bercerita tentang keindahan pulau Komodo, dalam blognya dirinya mengungkapkan tentang makanan lokal di sana, seperti pepes ikan, tempe manis, sambal colo-colo, ketupat, sate ayam, telur, dan tahu dengan saus kacang. Dirinya mengaku menyukai makanan-makanan tersebut dan meminta salinan resep dari chef kapal serta mengunggahnya di blognya.


Dirinya menambahkan jika semua makanan di kapal adalah bahan yang masih sangat segar, karena dibeli langsung dari pulau yang kunjungi atau dari nelayan tradisional yang mereka temui. 

"Terima kasih for the best holiday ever." tulis Gwyneth.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Gwyneth Paltrow Suka Pepes Ikan saat ke Pulau Komodo ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 24 Juli 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Gwyneth Paltrow Suka Pepes Ikan saat ke Pulau Komodo
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi