Google peringati Hari Anak Nasional Indonesia 2013

Seperti halnya apabila ada acara penting dan khusus, Google selalu menampilkan gambar di atas kolom pencariannya. Bertepatan dengan Hari Anak Nasional 2013, Google angkat tema anak-anak di mesin pencarinya.

Dalam catatan di Wikipedia, Hari Anak adalah suatu acara yang diselenggarakan sebagai apresiasi terhadap anak-anak. Namun, tidak semua negara merayakannya pada hari yang sama.

Contohnya saja untuk Hari Anak Internasional diperingati setiap tanggal 1 Juni dan Hari Anak Universal diperingati setiap tanggal 20 November. Di Indonesia, Hari Anak Nasional diperingati tepat hari ini atau tanggal 23 Juli.

Bertepatan dengan perayaan tersebut, Google dengan senang hati menghadiahkan desain khusus untuk Hari Anak Nasional Indonesia 2013. Desain tersebut terpampang jelas di laman pencariannya dengan gambar dua anak berseragam Pramuka dan Sekolah Dasar sebagai pengganti huruf O.

Dikarenakan Hari Anak Nasional ini hanya diperingati di Indonesia, maka tampilan tersebut hanya akan dapat dilihat oleh pengguna internet dengan IP Indonesia saja atau yang menuliskan alamat Google Indonesia.

Hari Anak Nasional ini dicetuskan sebagai penggugah kepedulian dan penggalang rasa menghormati para orang dewasa terhadap hak-hak anak tanpa membeda-bedakan segala hal.

Peringatan ini juga tertuang secara resmi dalam Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 44 Tahun 1984 yang disahkan pada tanggal 19 Juli 1984. Selamat Hari Anak Nasional.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Google peringati Hari Anak Nasional Indonesia 2013 ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 23 Juli 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Google peringati Hari Anak Nasional Indonesia 2013
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi