Lenovo All-in-One Touch siap Memaksimalkan Windows 8

Lenovo hari ini telah resmi memperkenalkan sebuah lini terbaru dari produk Komputer Idea Centre All-in-One yang di singkat AIO Touch. Di sini ada tiga seri AIO Touch yang akan dirilias, yakni pada seri A, B serta C.

Untuk ketiga seri tersebut akan dilengkapi dengan adanya titik sentuh 10 jari untuk dapat komputasi serba guna serta sudut pandang yang akan lebih fleksibel. Selain itu juga pada AIO Touch akan dilengkapi dengan adanya Lenovo Eye Distance sistem yang berguna untuk memastikan para pengguna agar tidak terlalu dekat dengan sebuah layar serta Lenovo cloud yang akan memudahkan berbagi sebuah media antar perangkat.

Pada seri A itu sendiri terdiri dari dua varian yaitu 720 serta A520. Keduanya akan memiliki keunikan yang ada pada layar yang dapat ditekuk seperti meja atau hingga mencapai 90 derajat. Dan Untuk seri B, yaitu tipe B540, maka konsumen dapat menggunakannya pada desktop ini tidak hanya dapat digunakan untuk bekerja akan tetapi juga dapat digunakan sebagai media hiburan pada saat Anda ada dirumah, seperti misalnya menonton TV atau bermain games.

Sedangkan pada seri C juga telah tersedia dua varian yaitu C540 serta C440. Keduanya ini akan diperuntukkan bagi segmen para pengguna rumahan yang melakukan penghematan ruangan karena telah menggabungkan sebuah fitur multi-media.

Julius Tjhin, 4P dan Distribution Manager Lenovo ini telah mengatakan, tentang ketiga seri ini yang akan dirilis diciptakan secara khusus untuk para penggunaan Windows 8 yang akan lebih optimal. Memiliki prosesor yang cukup responsif, akan tetapi harga dari ketiga seri ini akan dibanderol cukup bersaing.

Seri A720 ini akan dihargai Rp 18.999.000 dan A520 dihargai Rp 12.999.000, untuk seri B540 di hargai Rp 13.499.000 serta seri C440 akan di hargai Rp 8.499.000, dan kemudian seri C540 akan di hargai Rp 9.999.000.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Lenovo All-in-One Touch siap Memaksimalkan Windows 8 ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 18 Juli 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Lenovo All-in-One Touch siap Memaksimalkan Windows 8
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi