Bocah 5 Tahun ini Jadi Selebritas Internet Baru

Bocah lima tahun bernama Alonso Mateo menjadi sorotan masyarakat penggemar busana berlabel kelas dunia. Gaya pakaiannya bak model lelaki di atas panggung peragaan.

Situs asiaone.com melaporkan, Ahad (7/7), bocah asal Negara Bagian California, Amerika Serikat ini mempunyai ratusan pakaian replika desainer ternama sejagat. Mulai dari jas formal, celana, jaket, kemeja, semuanya potongan eksklusif.

Selain gemar berbusana rapi jali, gayanya pun bak model papan atas. Dia bisa tersenyum dan berpose. Foto dia beredar luas di jejaring sosial Facebook hingga Instagram.

Penggemar Mateo bejibun. Saban hari ratusan orang melihat pelbagai fotonya dan memuji cara berpakaian dia. Semua dia kenakan menjadi trend dan Mateo pun nampak menyukai gaya busananya.

Pengarah busana Mateo tak lain ibunya sendiri Luisa Fernanda Espinosa. Padahal Espinosa tak pernah menyuruh Mateo untuk berdandan seperti model. "Dia sendiri yang menginginkan itu," ujarnya.

Nampaknya karir Mateo di Internet bakal berkibar. Hingga kini akunnya sudah diikuti 130 ribu orang.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Bocah 5 Tahun ini Jadi Selebritas Internet Baru ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 08 Juli 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Bocah 5 Tahun ini Jadi Selebritas Internet Baru
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi