Foto Bugil Pangeran Harry Untungkan Las Vegas Rp 221 M

Foto telanjang Pangeran Harry telah disaksikan oleh 154 juta orang di seluruh dunia, dan memberikan Las Vegas pendapatan sebesar USD23 juta atau setara dengan Rp221 miliar.

Pria 29 tahun itu telah menimbulkan kontroversi ketika foto telanjangnya tengah berkumpul dengan wanita-wanita dipublikasi pada Agustus lalu. Laporan terbaru dari Las Vegas Convention and Vistors Authority (LVCVA) menyebutkan, kasus tersebut telah mendongkrak wisatawan selama foto tersebut disaksikan sekira 154 juta orang.

"Tuhan memberkati Pangeran Harry. Dia menghasilkan banyak uang," ujar Tom Collins, Ketua Dewan LVCVA, seperti dilansir dari TMZ, Kamis (11/10/2012).

Badan ini tidak tahu persis berapa banyak skandal yang meningkatkan keuntungan, namun tidak dapat dipungkiri telah meningkatkan dampak positif bagi ekonomi mereka.

Setelah skandalnya mencuat. Pangeran Harry berada di Afganistan selama empat bulan untuk menjalankan tugasnya.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Foto Bugil Pangeran Harry Untungkan Las Vegas Rp 221 M ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 09 Juli 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Foto Bugil Pangeran Harry Untungkan Las Vegas Rp 221 M
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi