Keberanian Pekerja Listrik Di China Berdiri Di Ketinggian 90 Lantai


Pekerja yang tangguh, tidak takut sedikitpun pada ketinggian bahkan untuk berdiri di ujung tiang yang letaknya setara dengan gedung 90 lantai ! Para pekerja ini bekerja di ketinggian 885ft (270 meter) untuk memasang menara yang akan melintasi garis baru kabel tegangan ultra tinggi yang membentang dari provinsi Anhui ke Shanghai  berjarak  268 mil.
Menara ini hanya salah satu dari 1.421 menara , yang terbentang mulai barat Huainan. Diperkirakan akan selesai di 2013 untuk proyek ambisius ini. Para pekerja diikat dengaharness keselamatan tetapi menggunakan tangga tali tipis untuk naik dan turun.Lebih dari KWH 500 milyar  listrik per tahun mengalir sepanjang kabel. Para pekerja sekarang telah mencapai bagian yang paling penting di Sungai Yangtze.


Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Keberanian Pekerja Listrik Di China Berdiri Di Ketinggian 90 Lantai ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 01 November 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Keberanian Pekerja Listrik Di China Berdiri Di Ketinggian 90 Lantai
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi