Suarez Tak Ikut Rombongan Liverpool ke Indonesia

Penggemar Luis Suarez di Indonesia tampaknya harus bersiap gigit jari karena tak bisa melihat idolanya secara langsung. Pihak Liverpool meminta Suarez bergabung dengan tim saat melakoni tur Asia ke Australia atau jelang menghadapi Melbourne Victory pada 24 Juli di MCG.

Pihak klub memutuskan untuk memberikan libur lebih kepada Suarez setelah pemain yang kerap berlaku kontroversial tersebut membela tugas negara di Piala Konfederasi 2013 Brasil.

Dengan keputusan tersebut, bisa dipastikan Suarez tak ikut rombongan The Reds saat menyambangi Indonesia pada 20 Juli 2013 mendatang. Di Indonesia, skuad asuhan Brendan Rodgers tersebut akan menghadapi Indonesia XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta.

Liverpool sendiri memang mengagendakan tur Asia sebagai persiapan pramusim. Setelah Indonesia, The Reds akan ke Australia untuk melawan Melbourne Victory dan kemudian melanjutkan tur ke Bangkok, Thailand pada 28 Juli mendatang.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Suarez Tak Ikut Rombongan Liverpool ke Indonesia ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 05 Juli 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Suarez Tak Ikut Rombongan Liverpool ke Indonesia
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi