Video hot Dewi Persik di Youtube ditonton lebih dari 1 Juta kali

Video joget panas pedangdut Dewi Persik diunggah ke situs berbagi video Youtube. Dalam video berjudul 'Goyang Hot Dewi Persik Yang Tidak Terexpose Media Televisi' tersebut, DP, panggilan Dewi Persik tampak mengenakan gaun yang memperlihatkan belahan dada dan belahan di bagian paha.

Di salah satu gerakan tariannya, DP tampak memperlihatkan bagian bokongnya ke arah kamera dan celana dalamnya. Selain itu, mantan istri Saiful Jamil ini juga mempertontonkan adegan 'panas', seperti tidur terlentang, kayang, hingga nungging.

Video yang diunggah sejak 14 Mei 2014 ini, hingga Selasa (12/8) malam telah ditonton sebanyak 1.273.847 kali. Joget panas DP sendiri diiringi lagu 'Menunggu' karangan Rhoma Irama yang telah diremix. 

Beragam komentar mengalir di kolom komentar Youtube. Kebanyakan dari mereka mencibir aksi pemeran film 'Tali Pocong Perawan' tersebut.

"Tapi sangat disayangkan jika hrs sprti itu...wajah dia udah cantik kok...kurasa tanpa sprti itu dia juga bisa top. acting dia main film juga lumayan. prehatin aja sih beneran ngeliatnya begini" tulis akun wiwik karyono.

"Kalo bicara mah agamis bgt sllu bawa2 nama tuhan. Tetapi kelakuannya kya orang kesurupan," tulis gliseril Liyani.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Video hot Dewi Persik di Youtube ditonton lebih dari 1 Juta kali ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 13 Agustus 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Video hot Dewi Persik di Youtube ditonton lebih dari 1 Juta kali
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi