Messi: Saya Tidak Mengerti Soal Pajak

Lionel Messi kembali memberikan komentarnya seputar kasus pajak yang sempat membelitnya. Megabintang itu mengakui apabila masalah pajak tersebut terjadi karena dirinya terlalu mempercayakan orang ketiga.

Messi dan ayahnya Jorge sempat dituduh melakukan penggelapan pajak. Mereka berdua bahkan sempat diancam penjara lantaran dituding tidak memenuhi kewajibannya membayar pajak di Spanyol.

Namun, Messi dan sang ayah membantah tuduhan tersebut, meski akhirnya mereka bersedia membayar uang tunggakan pajak beserta dendanya. Dalam sebuah konferensi pers, Messi kembali disinggung permasalahan itu.

Messi menjelaskan bahwa masalah pajak tersebut muncul karena dia dan ayahnya tidak tahu-menahu soal pajak. Dia mempercayakan masalah pajak kepada orang ketiga yang ternyata melakukan kecurangan.

“Saya santai dan menjauhkan diri dari semua itu. Ayah saya dan saya memiliki penasihat yang mengurusi hal semacam itu (pajak), dan kami percaya mereka,” ujar Messi sebagaimana dikutip Football-Espana, Rabu (17/7/2013).

“Saya harap semuanya beres. Saya tidak mengerti sama sekali soal itu (pajak) dan itulah mengapa kami memiliki pengacara,” lanjut peraih Ballon d’Or dalam empat tahun terakhir ini.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Messi: Saya Tidak Mengerti Soal Pajak ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 18 Juli 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Messi: Saya Tidak Mengerti Soal Pajak
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi