Sony SmartWatch 2 Resmi ke Publik 15 Juli

Jam tangan pintar terbaru besutan Sony, SmartWatch 2 sudah bisa dibeli. Di Inggris, produk ini mulai tersedia pada 15 Juli mendatang dengan banderol 120 poundsterling. 

Dikutip dari Softpedia, Senin (8/7/2013), salah satu lapak di Inggris, Clove mulai menjual SmartWatch 2 terhitung satu pekan ke depan. Jam tangan ini dibekali beberapa fungsi untuk melakukan panggilan telefon, meninjau koleksi foto, GPS, membaca email, dan masih banyak lagi. 

SmartWatch 2, kata Sony, bisa melaju lebih cepat dari pada produk sebelumnya serta dibekali kemampuan tahan air berkat mengadopsi sertifikasi IP57. 

Juga ratusan aplikasi bisa digunakan penggunanya untuk mendukung pengalaman lebih bagi pengguna SmartWatch. 

Dibalut dengan body alumunium dan gelang berbahan stainless steel, SmartWatch 2 juga dilengkapi fitur konektivitas NFC dan dermaga microUSB. 

Menggunakan layar 1.6 inci yang bisa menghasilkan resolusi gambar 220x176 piksel, Sony mengklaim bahwa produknya ini cukup enak digunakan untuk membaca dan layar bisa terlihat jelas meski berada di luar ruangan.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Sony SmartWatch 2 Resmi ke Publik 15 Juli ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 09 Juli 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Sony SmartWatch 2 Resmi ke Publik 15 Juli
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi