Gaji Bale Naik Jadi Rp 2,239 Miliar/pekan

Tottenham Hotspur dikabarkan siap menaikkan gaji dua kali lipat untuk Gareth Bale. Hal tersebut dilakukan untuk membentengi winger asal Wales tersebut, yang sempat menjadi incaran Real Madrid menjelang bursa transfer musim panas ini.

Musim lalu, Bale bermain sangat impresif sehingga dia meraih gelar Pemain Terbaik Premier League, di samping sejumlah penghargaan lainnya. Tak heran jika pemain berusia 24 tahun tersebut menarik minat klub-klub kaya Eropa. Di samping Madrid, dua klub kaya Ligue 1 juga mengincarnya, yakni Paris Saint-Germain dan AS Monaco.

Rupanya kisah perburuan winger agresif ini belum berhenti, meskipun Madrid tampaknya sudah berpaling. Laporan di Inggris pada Kamis (18/7/2013) menyebutkan bahwa Manchester United siap mengajukan penawaran senilai 70 juta euro (sekitar Rp 921,856 miliar) untuk memboyong mantan pemain Southampton tersebut ke Old Trafford.

Nah, tak ingin pemain andalannya tersebut pindah, Tottenham bersedia menaikkan gajinya. Tahun lalu, Bale hanya menerima gaji 87.500 euro (sekitar Rp 1,162 miliar) per minggu. Dengan kondisi sekarang, Tottenham akan menaikkan gajinya menjadi 170.000 euro (sekitar Rp 2,239 miliar) per pekan, yang membuat dia termasuk salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Inggris.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Gaji Bale Naik Jadi Rp 2,239 Miliar/pekan ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 19 Juli 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Gaji Bale Naik Jadi Rp 2,239 Miliar/pekan
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi