Beckham Ketahuan Membeli Jersey MU

Mantan pemain Manchester United, David Beckham tertangkap kamera sedang membeli baju baru United di megastore Old Trafford. Kehadiran mantan pemain berwajah tampan ini pun sontak menjadi pusat perhatian.

Seperti dilaporkan Manchester Evening News, pria berusia 38 tahun itu dikerumuni oleh para fans di dalam toko setelah mobil pribadinya yang bermerk Bentley terparkir di luar.

Foto mantan kapten Inggris ini muncul di Twitter, di mana dalam foto tersebut memperlihatkan Beckham sedang membawa sekantung barang yang di dalamnya terdapat baju dengan tulisan Champions 20 di bagian punggung.

Beckham sendiri memang baru kali ini kembali tinggal di Inggris, setelah sejak 2003 lalu ayah empat orang anak ini menjalani kariernya di luar Inggris karena merumput di Real Madrid, AC Milan dan terakhir di Paris Saint Germain.

Usai berbelanja, Beckham dikabarkan bereuni dengan anggota Class of 92 yang terdiri dari Ryan Giggs, Gary Neville, Paul Scholes dan Nicky Butt.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Beckham Ketahuan Membeli Jersey MU ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 11 Juli 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Beckham Ketahuan Membeli Jersey MU
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi