Ulang Tahun Agnes Monica Jadi Trending Topic

Hari ini (1/7), Agnes Monica merayakan ulang tahun ke-27. Ucapan selamat ulang tahun kepada Agnes Monica pun sempat menjadi trending topic dunia.

Happy Birthday Agnes Monica dan #HBDAgnezmo berhasil menjadi trending topic dunia.

Agnes Monica memulai kariernya sebagai seorang penyanyi cilik tahun 1990-an. Saat menginjak usia remaja, dirinya terjun ke dunia seni peran dalam sinetron Pernikahan Dini (2001), saat itu Agnes Monca menjadi artis remaja dengan bayaran termahal saat itu. Pada tahun 2003, Agnes merilis album dewasa pertamanya yang berjudul And the Story Goes. 


Karier Agnes Monica kembali naik dan dirinya memasang target untuk bisa berkarier di kancah internasional. Pada album kedua yang dirilis pada tahun 2005, Whaddup A'..?!, dengan menggandeng penyanyi asal Amerika Serikat Keith Martin. Agnes juga terlibat dalam syuting dua serial drama Asia, The Hospital dan Romance In the White House di Taiwan. 

Agnes berhasil meraih penghargaan dua tahun berturut-turut atas penampilannya di ajang Asia Song Festival di Seoul, Korea Selatan, pada tahun 2008 dan 2009. Agnes merilis album ketiga, Sacredly Agnezious (2009). Pada tahun 2010, Agnes menjadi salah satu juri Indonesian Idol. 

Agnes juga menjadi salah satu pemandu acara pada karpet merah pegelaran American Music Awards 2010 di Los Angeles, Amerika Serikat. Agnes berhasil mendapatkan banyak penghargaan di Indonesia seperti Anugerah Musik Indonesia, tujuh Panasonic Awards, dan empat MTV Indonesia Awards.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ulang Tahun Agnes Monica Jadi Trending Topic ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 02 Juli 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ulang Tahun Agnes Monica Jadi Trending Topic
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi