Higuain dibutuhkan Napoli

Pelatih Rafael Benitez menyambut baik keberhasilan Napoli merekrut Gonzalo Higuain dari Real Madrid. Menurut Benitez, striker Argentina itu adalah tipe pemain yang sangat dibutuhkan oleh Partenopei.

Dalam beberapa hari ke depan, Napoli bakal mempresentasikan Higuain kepada publik pascakepindahannya dari Madrid yang senilai 37 juta.

"Kami mencari pemain dengan kualitas dan pengalaman tampil di level tertinggi sepertinya," papar Benitez kepada Corriere dello Sport.

"Kami sudah mendapatkan seorang pemain dari Real Madrid, striker yang telah mencetak begitu banyak gol, dan pasti cocok dengan skema permainan menyerang kami. Kami butuh pemain sepertinya," imbuh Benitez.

Dilansir transfermarkt, kontrak Higuain di San Paolo memiliki durasi lima tahun sampai 30 Juni 2018.

Musim 2013/14 nanti, pasukan Benitez akan bertanding di fase grup Liga Champions, Serie A, dan Coppa Italia. Meski kehilangan Edinson Cavani ke PSG, mereka sukses mendatangkan sejumlah amunisi baru berkualitas guna mempertahankan kekuatan berkat hasil penjualan sang striker yang mencapai angka 64 juta.

Selain Higuain, Napoli juga sudah mendapatkan duo Madrid Raul Albiol dan Jose Callejon serta meminjam Pepe Reina dari Liverpool untuk mengawal gawang mereka.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Higuain dibutuhkan Napoli ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 26 Juli 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Higuain dibutuhkan Napoli
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi