Jeep Wrangler Rubicon 10th Langsung Diburu

Jeep Wrangler Rubicon genap berusia sepuluh tahun. Model ini terus disambut hangat para pecinta Jeep. Ketangguhannya dalam melahap medan-medan berat menjadikan Wrangler sebagai kendaraan favorit di seluruh belahan dunia.

PT Garansindo Inter Global (Chrysler Indonesia) sebagai distributor resmi mobil Chrysler, Jeep dan Dodge di Indonesia resmi menghadirkan edisi 10 tahun Jeep Wrangler Rubicon untuk konsumen nasional. Model ditawarkan dalam jumlah terbatas. Kabarnya mobil tangguh ini hanya diproduksi sebanyak seribu unit di seluruh dunia.

"Jeep Wrangler Rubicon 10th Year Anniversary diproduksi dalam jumlah terbatas, sekitar 120 unit untuk pasar Indonesia dan hanya dirilis pada tahun 2013 ini," jelas Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer Chrysler Indonesia di Senayan National Golf Club, Jalan Asia Afrika Pintu IX, Senayan Jakarta.

Lebih lanjut Rieva mengatakan, model terbaru ini telah mendapat respon positif. Setidaknya puluhan unit telah terpesan dan siap didistribusikan ke pelanggan-pelanggan. "Inden sekarang sudah 40 unit dan tinggal 80 unit lagi, " jawabnya singkat.

Sebagai informasi, Jeep Wrangler Rubicon 10th Year Anniversary empat pintu ditawarkan dengan harga Rp975 juta sedangkan versi dua pintu dibanderol Rp925 juta. Harga tersebut masih berstatus Off the Road Jakarta.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Jeep Wrangler Rubicon 10th Langsung Diburu ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 18 Juli 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Jeep Wrangler Rubicon 10th Langsung Diburu
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi