Canon akan rilis kamera sensor beresolusi 75MP

Seakan tidak peduli dengan menjamurnya perangkat mobile dengan dukungan fitur kamera canggih, Canon ingin tetap eksis dan tampil sebagai raja perangkat kamera.

Kali ini, perusahaan kamera asal Jepang tersebut dikabarkan sedang mengujicoba perangkat kamera baru sebagai penerus dari Canon EOS-1D X. Yang tak kalah mengejutkan lagi adalah, rumornya produk baru itu dilengkapi dengan sensor dengan resolusi sebesar 75MP.

Dikutip dari Photography Bay (21/07), body dari produk baru yang mirip dengan EOS-1D X tersebut diproyeksi sebagai pesaing dari perangkat milik kompetitor mereka yaitu Nikon D700 (12MP) dan D800 (36MP).

Diperkirakan, kamera ini akan dirilis sebelum tahun 2013 ini berakhir. Wow, seperti apa ya, foto hasil jepretan kamera dengan sensor beresolusi 75MP?

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Canon akan rilis kamera sensor beresolusi 75MP ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 24 Juli 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Canon akan rilis kamera sensor beresolusi 75MP
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi