Desain All-New Honda Jazz Bocor

Hampir semua produsen mobil asal Jepang beralih ke mobil mini, dengan menyasar mobil di segmen A ke bawah. Tapi, Honda menawarkan sebaliknya, dengan masih bertahan di varian Honda Jazz, yang hadir dengan banyak kepraktisan.

Honda Jazz memiliki sejarah panjang, dengan penguasaan pasar yang besar. Kini sedang disiapkan generasi baru dari Honda Jazz, yang akan melakukan debutnya di Jepang pada akhir 2013.

Seperti dilansir indianautosblog.com, sebuah wajah segar All New Honda Jazz hadir dengan menampikan sesuatu yang beda. Gambar ini bocor dari sebuah brosur, dan terlihat jelas seluk-beluk mobil.

All New Honda Jazz memiliki dimensi yang lebih panjang 60 mm, atau sampai 3.960 mm. Sedangkan jarak sumbu roda 80 mm lebih panjang. untuk menciptakan lebih banyak ruang kaki bagi penumpang demi kenyamanan perjalanan.

Pilihan mesin mencakup mesin bensin VTEC dengan kapasitas 1,2-liter dan 1,4-liter plus transmisi matik enam percepatan. Konsumen di Eropa mendapatkan mesin baru, yakni mesin diesel i-DTEC dengan kapasitas 1,6 liter yang menyemburkan daya 120 HP.

Kemungkinan lainnya, akan ada juga mesin hybrid yang ditawarkan pada Jazz baru ini. Mesin hybrid terkecil Honda berbasis 1,5 liter saat ini digunakan oleh Civic.

Wajah depan total berubah, dengan grill dan bumper yang lebih menarik. Headlamp juga mengalami perombakan, demi mengejar kata dinamis. Pilar A lebih rendah, dengan lengkungan panjang sampai ke bagian belakang.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Desain All-New Honda Jazz Bocor ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 01 Juli 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Desain All-New Honda Jazz Bocor
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi