Bon Jovi Sumbang $ 1 Juta untuk Korban Badai Sandy

Selain dikenal sebagai sosok rocker yang jauh dari narkoba, nyatanya Bon Jovi juga sangat dermawan. Baru-baru ini ia telah menyumbang korban badai sandy sebesar $ 1 juta. 

Bukan karena masalah politik, Bon Jovi mengaku rela menyumbang dengan nominal fantastis karena wilayah kota Sayreville, New Jersey yang tersapu badai adalah kampung halamannya. "Apa yang aku lakukan bukanlah tentang politik, ini emosional. Aku tumbuh besar di sini (Sayreville, New Jersey). Aku pergi ke sekolah di sini. Aku juga bertemu istriku di sini," tutur Bon Jovi seperti dilansir Billboard.

Pasca bencana, Bon Jovi juga langsung mengunjungi kampung halamannya. Ia menghibur warga segera setelah badai sandy berlalu. "Satu pikiran datang kepada ku. 

Apa yang bisa saya lakukan? Dan para warga menjawab, gunakan suara Anda." cerita Bon Jovi.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Bon Jovi Sumbang $ 1 Juta untuk Korban Badai Sandy ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 13 Juli 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Bon Jovi Sumbang $ 1 Juta untuk Korban Badai Sandy
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi