Sutradara Film Despicable Me Anak Sastrawan Indonesia

Film Despicable Me tentu sudah tak asing bagi kita, terutama karakter lucu bernama Minion-nya. Namun tahukah anda jika Pierre Coffin, sang sutradara ternyata berdarah Indonesia? 

Pierre Coffin merupakan anak dari sastrawan kenamaan Indonesia bernama Nurhayati Sri Hardini Siti Nukatin atau yang lebih kita kenal dengan NH Dini. NH Dini pernah menikah dengan Yves Coffin, diplormat Perancis. 

Pierre Coffin lahir pada 1 November 1967, enam tahun setelah kelahiran kakaknya, Marie-Claire Lintang. Namun sayang orang tuanya kemudian bercerai. Sebelum dipercaya menahkodai Despicable Me di tahun 2010, Coffin sempat menjadi freelance animator di lini departemen animasi dalam We're Back! a Dinosaur'S Story (1993). 


Setelah Despicable Me 1 sukses, skuel selanjutnya pun siap dirilis. Bahkan Pierre Coffin telah siap menggarap sebuah protek film terbarunya lagi yaitu Minions. 

Menurut rencana, MINIONS akan rilis pada liburan musim panas tahun depan.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Sutradara Film Despicable Me Anak Sastrawan Indonesia ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 04 Juli 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Sutradara Film Despicable Me Anak Sastrawan Indonesia
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi