BMW M6 Gran Coupe Dibanderol Rp 2,6 M

Mobil mewah BMW M6 Gran Coupe yang merupakan seri terbaru dari BMW M series dijual seharga Rp2,598 miliar off -the road. “Harga tersebut termasuk BMW Service Inclusive berupa perawatan bebas biaya selama 5 tahun atau 60.000 kilometer,” kata Marketing Director BMW Helena Abidin di Jakarta, Kamis (4/7).


BMW seri tersebut saat ini hanya tersedia di Eurokars Showroom, Jalan Panjang Kebon Jeruk, Jakarta Barat karena baru dijual secara resmi hari ini.

BMW seri ini menawarkan tampilan desain mobil aerodinamis di semua sisi; bagian atap, samping, depan hingga belakang mobil dengan aksen garis siluet yang dinamis.

“fitur tersebut membuat mobil terlihat lebih luas, apalagi mobil dibalut dengan velg M double-spoke ekslusif yang terbuat dari bahan alumunium 20 inci serta ujung knalpot ganda pada bagian belakang mobil dan kabin mobil yang membuatnya terlihat elegan,” kata Helena.

Kabin BMW M6 Gran Coupe memiliki ciri khas M seri yakni sporty namun tetap memiliki ruang yang luas untuk penumpang.

Seri ini juga dilengkapi sound sistem Bang & Olufsen High End Surroun (16 spaker, 1200 wtt), BMW Professional Navigation System terbaru, serta desain interior dengankulit Merino yang dikembangkan termasuk plafon atap kulit Alcantara.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel BMW M6 Gran Coupe Dibanderol Rp 2,6 M ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 05 Juli 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan BMW M6 Gran Coupe Dibanderol Rp 2,6 M
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi