Rio Negro Kota di Tengah Sungai Amazon

Salah satu keunikan dari Brazil adalah tata kotanya. Salah satu kota terbesarnya bahkan berada di tengah-tengah Sungai Amazon. Inilah Rio Negro yang merupaka kota terbesar ke tujuh di negara ini. Kota Rio Negro yang luas membelah sungai terbesar di Brazil.

Kota ini mulai menunjukan kehidupannya sejak abad ke-19. Seiring dengan berjalannya waktu kota ini terus berkembang. Kini, Rio Negro dikenal sebagai salah satu kota industry di Brazil yang menghasilkan berbagai produk elektronik dan otomotif.

Kota ini kini kian diminati penduduk lokal Brazil. Awalnya pemerintah memang sengaja membangun kota di salah satu sudut Sungai Amazon yang terpencil. Tujuannya tentu saja untuk mengembangkan dan membantu pertumbuhan ekonomi di kawasan Amazon yang cenderung terisolasi. Nyatanya, cara ini berhasil dan kini Rio Negro terlihat kian berkembang.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Rio Negro Kota di Tengah Sungai Amazon ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 09 Juli 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Rio Negro Kota di Tengah Sungai Amazon
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi