Isco Warisi Nomor Beckham

Real Madrid resmi memperkenalkan pemain anyar mereka Isco. Dalam konferensi pers di Santiago Bernabeu, presiden klub Florentino Perez juga memberikan seragam bernomor punggung 23 untuk pemain Spanyol U-21 ini. Nomor 23 ini pernah dikenakan mantan gelandang Inggris David Beckham saat memperkuat Los Blancos.

Kepada para wartawan, Isco yang digaet dari Malaga menyebut klub barunya sebagai tujuan utama setiap pemain Madrid. Ia pun berharap bisa menikmati waktunya sebagai pemain Los Merengues.

"Aku berharap bisa memberi kesenangan, serta bisa memenangkan banyak trofi," jelas pemain berusia 21 tahun ini. 

Di sisi lain, Perez mewakili Madrid menunjukkan kelegaannya karena 'menang' dalam persaingan mendapatkan gelandang muda ini. Pasalnya, Manuel Pellegrini yang menjadi pelatih Isco di Malaga juga ingin mendatangkan Isco ke klub barunya, Manchester City. 

"Isco memilih bergabung ke klub yang tak mengenal kata mustahil. Selamat datang untukmu, Isco. Santiago Bernabeu adalah stadionmu, juga rumahmu," kata Perez kepada pemain jebolan tim junior Valencia tersebut.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Isco Warisi Nomor Beckham ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 04 Juli 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Isco Warisi Nomor Beckham
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi