Skandal Perselingkuhan Bos Google dan Karyawannya

Rumah tangga bos Google, Sergey Brin dan istrinya, Anne Wojcicki sedang dilanda masalah. Pasangan ini dikabarkan telah pisah ranjang selama beberapa bulan. Juru bicara pasanga terkenal dari dunia teknologi ini mengungkapkan jika mereka sudah pisah ranjang selama beberapa bulan namun masih menjalin hubungan baik, hal ini karena Sergey Brin terlibat skandal perselingkuhan dengan karyawan Google. 

Dikutip dari Heraldsun, Brin berselingkuh dengan Amanda Rosenberg (26), wanita cantik asal Inggris yang terlibat dalam pengerjaan Google Galass. Beredar kabar jika Rosenberg dipindahkan ke proyek lain agar jauh dari Brin. Skandal hubungan terlarang Brin dengan Rosenberg terungkap setelah blog teknologi AllThingsD melaporkan bahwa Brin sudah pisah ranjang dengan istrinya, sekitar 4 bulan yang lalu. 

Namun, masih diketahui kapan Brin dan Rosenberg mulai menjalin hubungan cinta secara rahasia. Sergey Brin dan istrinya sama-sama sudah berusia 40 tahun dan menikah enam tahun dengan dikaruniai dua anak. Pasangan ini menikah pada Mei 2007. Brin memiliki kekayaan senilai US$ 16,6 miliar dan kini dikabarkan telah mencapai US$ 22,8 miliar. 

Pasangan ini belum resmi bercerai, Wojcicki merupakan CEO 23andME, startup yang bergerak di bidang teknologi kesehatan seperti menjual kit tes DNA untuk membanu orang mengetahui potensi penyakit dalam tubuhnya, Google dan Brin memiliki investasi di startup ini. Pasangan ini memiliki beberapa filantropi dan usaha bisnis bersama-sama, termasuk yayasan.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Skandal Perselingkuhan Bos Google dan Karyawannya ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 31 Agustus 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Skandal Perselingkuhan Bos Google dan Karyawannya
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi