Messi Suka Menindas dan Menghina Rekan Sendiri

Berita mengejutkan datang dari Spanyol. El Confidencial menulis bahwa ternyata Lionel Messi bukanlah sosok "manis" seperti yang dikenal selama ini.

Rumornya, Messi selalu bertindak superior dalam setiap sesi latihan tertutup Barcelona FC. Investigasi El Confidencial menemukan berbagai fakta mengejutkan tentang penyihir dari Argentina itu.

Tindakan Messi itu sebenarnya menimbulkan keresahan dalam skuad Barca. Namun ada aturan tak tertulis bahwa apa pun yang terjadi di latihan Barca tak boleh keluar ke publik. Aturan itu kemudian dilanggar dua anak muda; Alejandro Grimaldi dan Gerard Deulofeu ketika bersama timnas Spanyol U-19. Dari situ lah El Confidencial melakukan penyelidikan.

Beberapa kutipan dari El Confidencial antara lain:

Ucapan Messi kepada Cristian Tello: "Kamu ngapain? Kamu itu baru, bukan siapa-siapa. Operkan bola kepadaku karena kamu di sini untuk melayaniku." Ucapan Messi itu membuat Tello menangis tetapi pemain lain melihatnya sebagai hal yang normal.

Ucapan Messi kepada Alexis Sanchez: Melihat betapa buruknya kemampuanmu, aku tak tahu bagaimana kamu bisa berharga begitu mahal. Kamu tak banyak mencetak gol, jadi oper bola kepadaku."

Belum jelas apakah berita dari El Confidencial ini 100 persen benar. Namun Messi yang selama ini selalu menunjukkan image rendah hati tentu tidak akan terlalu gembira dengan tulisan itu.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Messi Suka Menindas dan Menghina Rekan Sendiri ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 29 Agustus 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Messi Suka Menindas dan Menghina Rekan Sendiri
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi