Vin Diesel gabung Guardians Of The Galaxy

Vin Diesel memang dipastikan tak akan tampil dalam THE AVENGERS: AGE OF ULTRON. Akan tetapi aktor kekar berkepala plontos ini membocorkan bahwa dirinya akan tampil dalam film GUARDIANS OF THE GALAXY, film superhero Marvel yang lain.

Diesel mengunggah gambar alien Groot di halaman facebooknya. Hal tersebut semakin menguatkan bahwa ia bakal bvermain dalam film terbaru Marvel itu.

"Aku seorang aktor dan aku dapat berbuat apa yang ingin kulakukan. Tidak semua pilihan bisa tersaji untuk kita. Terkadang hal terbaik yang bisa kita lakukan, seperti kata Steven Spielberg, adalah melakukan jauh dari ekspektasi," ujarnya.

Diesel pun tak menyesal bakal memerankan sosok yang jauh dari kata rupawan untuk ukuran superhero. "Meski terlihat tua dan aneh, aku ingin memerankan karakter ini," pungkasnya.

GUARDIANS OF THE GALAXY akan dirilis serentak pada 1 Agustus tahun depan.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Vin Diesel gabung Guardians Of The Galaxy ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 15 Agustus 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Vin Diesel gabung Guardians Of The Galaxy
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi