Katy Perry jadi Wanita dengan Follower Terbanyak Dunia

Lady Gaga tak lagi nangkring di posisi kedua sebagai publik figur berfollower terbanyak di Twitter. Ini lantaran follower Katy Perry lebih unggul jumlahnya dibandingkan Lady Gaga. Sebelumnya, Gaga juga pernah disalip Justin Bieber dalam hal jumlah follower di Twitter. 

Dengan begitu, Katy Perry berhak menyandang julukan wanita berfollower terbanyak sejagat. Memang selisih jumlah follower antara kedua "lady" itu tak terpaut jauh. Sampai kini, Katy Perry @katyperry sudah berhasil mendapatkan 40,7 juta follower. Sedangkan, Gaga @ladygaga tertinggal di bawahnya dengan memperoleh 39,7 juta follower. 

Dengan selisih yang kecil, besar peluang Gaga bisa merebut posisinya dalam tempo sesingkat-singkatnya. Apalagi, bulan November mendatang Lady Gaga akan merilis album baru. Dengan jumlah follower sebanyak 43 juta, posisi Justin Bieber sendiri tampaknya masih belum tergoyahkan. 

Justin Bieber pun tercatat sebagai orang pertama yang punya 40 juta follower.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Katy Perry jadi Wanita dengan Follower Terbanyak Dunia ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 15 Agustus 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Katy Perry jadi Wanita dengan Follower Terbanyak Dunia
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi