Dancer Ternama Amerika Puji Agnes Monica

Agnes Monica tidak main-main untuk berkarir di Amerika Serikat, kesehariannya di negeri paman sama tidak pernah lepas dari latihan koreografi dan rekaman. Hal ini diungkapkan oleh dancer ternama Amerika Serikat, WilldaBeast. Dalam akun Twitternya, Will memuji Agnes Monica sebagai wanita yang hebat.

Will sendiri bekerjasama dengan Agnes Monica untuk penggarapan video klip internasional Agnes yang berjudul Coke Bottle.



"Aku sudah berkesempatan menari bersama artis ini untuk beberapa lama. Senang rasanya untuk istirahat sejenak dari latihan berat dan berbagi apa yang bisa kulakukan sebagai penari @agnezmo #Bang" tulis Will dalam caption foto yang menampilkan Agnes Monica berpose dengan sejumlah tim penari latarnya

WilldaBeast adalah dancer ternama di Amerika, dirinya pernah menjadi penari latar musisi internasional seperti Usher, T Pain, Black Eyed Peas, Jason Derulo dan Busto Rhymes. Will juga merupakan koreografer untuk DJ Tiesto, Busta Rhymes dan Xscape.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Dancer Ternama Amerika Puji Agnes Monica ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 29 Agustus 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Dancer Ternama Amerika Puji Agnes Monica
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi