Xabi Alonso Buruan Fiorentina Juga

Laporan media Spanyol menyebutkan bahwa Fiorentina ikut mengincar gelandang bertahan Real Madrid Xabi Alonso. Masa depan Alonso di Madrid belum menemui kejelasan hingga saat ini.

Kontrak Alonso bersama Madrid akan berakhir tahun depan. Sejauh ini semua usaha untuk memperpanjang kontraknya selalu menemui kebuntuan.

Alonso disebut berpeluang kembali ke Liverpool. Ia juga sempat dikabarkan akan bergabung dengan Juventus musim depan. Sejauh ini Alonso hanya mau fokus melakukan recovery saja.

Cadena SER mengabarkan bahwa la Viola akan mencoba merayu Alonso agar mau berlabuh di Artemio Franchi musim depan secara gratis. Jika Alonso memang ingin pergi nantinya, maka tawaran Fiorentina harus lebih baik dari Liverpool atau Juve.

Fiorentina musim ini sudah melakukan beberapa pembelian besar. Mereka memang kehilangan Stevan Jovetic tetapi berhasil mendapatkan Mario Gomez dan Joaquin.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Xabi Alonso Buruan Fiorentina Juga ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 13 Agustus 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Xabi Alonso Buruan Fiorentina Juga
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi