Nissan Kembali Lahirkan New Terrano

Produsen mobil Nissan melahirkan kembali generasi terbaru dari sport utility vehicle (SUV) tangguh Terrano. Tampang Terrano anyar ini jauh lebih segar dan berkarakter.

Dilansir Motorbeam, Rabu (21/8/2013) ubahan paling mencolok terlihat pada sektor interior. Terrano mendapat desain grille baru berlapis krom dengan kisi-kisi lebih besar. Selain itu, lampu utama dan lampu belakang yang berukuran besar membuat tampang Terrano begitu gagah.

Dilihat dari sisi samping SUV yang disebut-sebut menggunakan platform Renault Duster ini nampak berotot dengan fender roda yang dibuat besar. Pengaplikasian roof rail dan desain velg terbaru membuat kesan sporty pada mobil ini semakin terasa. 

Masuk ke ruang kabin, sejumlah revisi juga telah dilakukan. Instrumen cluster kini lebih mudah untuk ditangkap. Fitur-fitur untuk menunjang kenyamana selama di dalam mobil juga cukup lengkap.

Keunggulan lain dari Terrano adalah bagian belakangnya mampu memuat banyak barang. Setidaknya isi volume bagasi SUV Jepang ini mencapai 475 liter. Hal ini tentunya akan sangat berguna saat melakukan perjalanan dengan membawa banyak barang bawaan seperti liburan.

Soal jantung mekanis, model ini memiliki satu tipe bensin dan dua tipe diesel. Mesin bensin 1.6 liter milik Terrano mampu menghasilkan tenaga 101 hp dan torsi 145 Nm. Sementara mesin diesel 1.5 liternya sanggup memuntahkan daya 85 hp dengan torsi 200 Nm serta 110 hp dengan torsi puncak 248 Nm.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Nissan Kembali Lahirkan New Terrano ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 22 Agustus 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Nissan Kembali Lahirkan New Terrano
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi