Eto'o Minta Gaji Rp 5,6 Miliar/Pekan ke Chelsea

Pesona striker Anzhi Makhachkala, Samuel Eto'o ternyata masih belum pudar meski usianya kini sudah tidak lagi muda. Bagaimana tidak, mantan bomber Inter Milan tersebut kabarnya kini tengah dilirik oleh sejumlah klub elit Eropa, salah satunya klub raksasa Premier League yakni Chelsea. Kabar terakhir menyebut manajer The Blues, Jose Mourinho dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk bereuni dengan mantan anak asuhnya kala masih membesut Inter Milan beberapa musim silam itu. 

Sebelumnya, beberapa klub elit Eropa seperti Manchester United, Napoli dan Inter Milan dikabarkan juga berminat mendatangkan bomber asal Kamerun itu. Bahkan Eto'o digadang-gadang akan comeback ke mantan klubnya, Inter Milan. Namun agen Eto'o, Peppino Tirri menepis kabar itu dan menganggap kliennya tersebut akan memilih bertahan di Anzhi. Keinginan Mou (sapaan Jose Mourinho) untuk bereuni dengan Eto'o bisa saja terjadi, jika persyaratan yang diajukan sang agen dapat dipenuhi. 

Syarat yang diajukan Tirri cukup mencengangkan, yakni upah sebesar 350 ribu pounds atau yang setara dengan nilai 5,6 miliar per pekan guna membayar Eto'o. "Kita semua mengetahui bahwa ada ketertarikan dari Chelsea untuk klien saya (Eto'o)." ujar Peppino Tirri, seperti dilansir Metro, Sabtu (17/8). "Namun, dia (Eto'o) tidak akan meninggalkan Anzhi apabila tidak ada klub lain yang berani memberi upah 350 ribu pounds per pekannya." imbuh Tirri. 

Persyaratan yang diajukan sang agen akhirnya disambut hangat oleh Mou. Pelatih asal Portugal itu mengaku senang dengan kemungkinan yang ada untuk dapat kembali bereuni dengan Sammy (sapaan Eto'o). "Saya sangat senang bahwa pemain yang pernah bermain bersama saya dan tidak memiliki masalah apapun dengan saya mengaku ingin kembali bersama, terlebih pemain seperti Sammy (Eto'o). 

Dia merupakan striker top di Eropa." pungkas pelatih berjuluk The Happy One tersebut. "Seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa kami tengah berusaha mendapatkan pemain berkelas dan anda akan melihat apa yang akan terjadi sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup." tutup pelatih asal Portugal itu.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Eto'o Minta Gaji Rp 5,6 Miliar/Pekan ke Chelsea ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 17 Agustus 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Eto'o Minta Gaji Rp 5,6 Miliar/Pekan ke Chelsea
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi