Hangusnya Ocean Garden Coreng HUT Arema

Hari ini, Minggu (11/08/13), salah satu klub raksasa ISL; Arema Indonesia, merayakan hari jadi klub ke-26 tahun. Ribuan suporter Aremania merayakan istimewa tersebut dengan konvoi.

Namun, acara itu tercoreng ketika ada oknum di antara ribuan Aremania yang terlibat konvoi di jalan diduga bertanggung jawab atas terbakarnya salah satu tempat makanan di Malang, Ocean Garden.

Menurut pengakuan seorang saksi mata di tempat kejadian, oknum tadi sengaja melemparkan petasan ke atap restoran Ocean Garden. Akibatnya "si jago merah" langsung membesar dan membakar bangunan restoran yang beratapkan jerami.

"Tadi saya lihat ada yang main petasan, lalu dengan sengaja melempar," kata seorang pedagang yang melihat insiden memalukan tersebut.

Adapun kabar dari saksi yang mengatakan bahwa pelaku sempat ditangkap warga sekitar, namun berhasil melepaskan diri dan kabur. Peristiwa terbakarnya Ocean Garden terjadi sekitar pukul 13.00 WIB tadi, Minggu (11/08/13).

Seperti dilansir situs merdeka.com, bangunan restoran sea food yang terbuat dari bambu telah habis terbakar. Pintu masuk dan seluruh atap pun ludes. Sementara bangunan samping yang terbuat dari tembok masih berdiri.

Restoran Ocean Garden terletak di Jl Gajah Mada Kota Malang. Letaknya tak jauh dari stasiun Kota Malang. Di sinilah tadi siang Aremania memusatkan rangkaian kegiatan ulang tahun dengan konvoi dan bazar. 

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Hangusnya Ocean Garden Coreng HUT Arema ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 12 Agustus 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Hangusnya Ocean Garden Coreng HUT Arema
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi