Cerutu Termahal di Dunia

Cerutu milik Menteri Ekonomi Nazi, Hermann Goering, dilelang di Kota Lincoln, Inggris. Cerutu itu diperkirakan akan terjual dengan harga 1.300 Poundsterling atau setara dengan Rp21,7 juta (Rp16.767 per 1 Poundsterling). 

Seperti dilansir BBC, cerutu itu berasal dari kediaman Goering di Kota Brandenburg, Jerman. Pada kotak cerutu tertulis kalimat “Sondernfertigung Reichsmarschall Hermann Goering” yang berarti cerutu itu khusus dibuat untuk Goering.


Petugas rumah lelang Golding Young and Mawer, John Leatt, menjamin cerutu itu masih dalam keadaan bagus. Mereka melelangnya sebagai barang koleksi unik. Goering memang dikenal dengan gaya hidupnya yang mewah. Walaupun begitu, dia adalah salah satu orang kepercayaan Adolf Hitler. Dia ditunjuk sebagai penerus Hitler jika pemimpin Nazi itu meninggal dunia.

Goering sendiri tewas bunuh diri pada Oktober 1946. Dia menenggak racun sianida sesaat sebelum dihukum gantung oleh pihak sekutu.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cerutu Termahal di Dunia ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 26 Agustus 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cerutu Termahal di Dunia
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi