Lexus Keluarkan Sepeda Balap Premium

Apakah Anda penggemar sepeda balap? Jika iya, tidak ada salahnya jika Anda menjajal produk teranyar dari Lexus ini, yaitu sepeda balap Lexus F Sport. Sebuah sepeda balap premium yang didominasi warna frame hitam dan putih. Seperti dikutip InAutoNews, banderol harga sepeda balap merek premium Toyota itu cuma US$10 ribu (atau setara Rp 100,9 juta). Dengan harga segitu, tentu ada keistimewaan tersendiri dari sepeda balap keluaran Lexus, yaitu rangka. Ya, rangka sepeda ini terbuat dari serat karbon plastik dan material yang sama dipakai di bodi Lexus LFA.




Sepeda balap premium ini diproduksi terbatas, hanya 100 unit saja. Itu pun jika pengguna menginginkan sepeda ini harus berburu ke Jepang. Karena, memang hanya tersedia terbatas di sana. Dengan membuat sepeda balap ini, Lexus seolah ingin mengatakan bahwa tak cuma mahir membangun mobil mewah. Mereka juga dapat membuat sepeda berbahan dan berteknologi yang sama seperti sebuah mobil mewah.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Lexus Keluarkan Sepeda Balap Premium ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 15 Agustus 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Lexus Keluarkan Sepeda Balap Premium
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi