Fellaini Korbankan Bonus 4 Juta Pounds Demi MU

Satu-satunya pembelian besar Manchester United musim panas ini adalah Marouane Fellaini. Pembelian mantan gelandang Everton itu banyak disebut sebagai sekadar penutup rasa malu para petinggi United.

Seandainya United melakukan transfer ini sebelum Agustus, maka mereka bisa membayar 23,5 juta pound. Karena United baru bergerak serius pada hari terakhir bursa, mereka harus membayar 4 juta pound tambahan.

Peran Fellaini dalam transfer itu cukup besar. Ia mengajukan transfer request resmi kepada Everton agar The Toffees bersedia menjualnya ke United.

Keputusan Fellaini itu cukup berani karena dengan memilih pergi, ia mengorbankan bonus kesetiaan sebesar 4 juta pound. Bonus itu sedianya akan diberikan Everton setelah bursa transfer resmi ditutup.

Kegagalan demi kegagalan yang dihadapi United pada bursa transfer kali ini disebut menjadi cambuk bagi David Moyes. Ia sudah berniat untuk melakukan pembelian besar lagi pada januari mendatang. 

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Fellaini Korbankan Bonus 4 Juta Pounds Demi MU ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 04 September 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Fellaini Korbankan Bonus 4 Juta Pounds Demi MU
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi