Honda Jazz Bodi Crossover Lahir 2014

Sama dengan eksplorasi untuk Brio, Honda juga terus bermain dengan model hatchback Jazz. Kali ini dikatakan jenis bodi baru dengan konsep kompak SUV (crossover) menggunakan platform Jazz akan hadir di tahun 2014.

Honda Jazz crossover pernah menampakan dirinya di Detroit Auto Show 2013, sekarang dikabarkan semakin mendekati versi produksinya.

Urban SUV ini memiliki panjang 4,3 m, sekitar 22 cm lebih pendek dari Honda CR-V yang juga punya desain crossover.

Automotive News, Kamis (29/8/2013), mengatakan mesin Jazz crossover akan mengadopsi teknologi Earth Dreams, sama seperti Jazz sekarang. Namun bisa jadi ada penambahan aplikasi turbo untuk beberapa pasar.

Menjadi model crossover, Honda terpaksa memangkas ruang kargo yang dimiliki Jazz sebab tangki bahan bakar akan diletakan di bagian depan. Di bawah jok penumpang, berbeda dengan sebelumnya yang ditempatkan di belakang suspensi belakang.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Honda Jazz Bodi Crossover Lahir 2014 ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 30 Agustus 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Honda Jazz Bodi Crossover Lahir 2014
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi