Vivo X3 Smartphone Tertipis di Dunia Saat Ini

 
BBK meluncurkan smartphone tertipis di dunia saat ini yang diberi nama Vivo X3. Produk asal China ini memiliki ukuran 5,75 mm dan mengalahkan rekor ketebalan Huawei Ascend P6. Perangkat buatan Vendor China itu memiliki ketebalan 6,18 mm. Vivo X3 juga lebih tipis 2 mm dibanding iPhone 5. 

Dikutip dari Engadget (24/8), produk andalan BBK ini menggunakan prosesor MediaTek 1,5 Ghz quad-core, kamera belakang 8 MP, dan kamera 1 MP di bagian depan. Vivo X3 menggunakan layar yang cukup besar yaitu 5 inci.


Vivo X3 berjalan di sistem operasi Android 4.2, memiliki chip khusus audio ESS, penyimpanan internal 16GB. Namun, tidak ada slot untuk memori eksternal. Baterai Vivo X3 berkapasitas 2.000 mAh. Vivo X3 akan diluncurkan 1 September 2013 di China dengan harga US$ 408 atau sekitar Rp 4 juta.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Vivo X3 Smartphone Tertipis di Dunia Saat Ini ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 27 Agustus 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Vivo X3 Smartphone Tertipis di Dunia Saat Ini
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi