Truk Bermesin Jet! [Video]

Truk yang dimodifikasi untuk dibalapkan dengan tenaga dahsyat banyak digemari di  Eropa dan Amerika Serikat. Bisa dimaklumi, karena balapan truk diadakan secara teratur. 

Karena itulah, ada yang memodifikasi truk dengan target bisa mencapai waktu tercepat. Modifikasinya termasuk "gila" karena mesin diesel diganti dengan jet pesawat untuk F-104 Starfighter yang dilakukan oleh Bob Motz.  

Aksinya memukau penonton di acara Night Under Fire 2013 yang digelar di Summit Motorsports Park, Norwalk, Ohio, Amerika Serikat, Sabtu (10/8/2013). Sebelum digeber di lintasan drag race, truk tersebut melakukan pemanasan. Semburan api yang keluar—sangat besar—sampai membakar papan reklame di belakangnya. Setelah dipacu, waktunya 7,07 detik untuk jarak 1/4 mil atau 402 meter dengan kecepatan tertinggi 338 kpj. 

Beginilah aksinya:


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Truk Bermesin Jet! [Video] ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 31 Agustus 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Truk Bermesin Jet! [Video]
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi