Demi Nama Perez, Jupe Harus Bayar Rp 1 Miliar

Jupe ingin mengganti nama belakangnya 'Perez' atau 'Perrez' dengan nama baru. Alasannya karena mantan suaminya, Demian Perez, meminta dirinya untuk membayar royalti jika tetap ingin menggunakan nama tersebut. "Ada royalti, aku harus bayar Rp 1 miliar," ungkap Jupe saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (20/8).

Artis yang baru saja keluar dari penjara ini mengaku tidak memiliki uang untuk membayar royalti nama tersebut setiap tahunnya. "Aku nggak punya duit, aku harus bayar setiap tahun." ungkap wanita yang sempat terlibat masalah dengan Dewi Perssik ini. Kekasih Gaston Castano ini mengaku sayang jika harus mengeluarkan uang sebanyak itu hanya untuk sebuah nama, meskipun dirinya mengakui jika nama tersebut memiliki hoki tersendiri baginya.

"Memang aku akui namaku bawa hoki, aku nggak minta dipanggil Jupe dari awal sebenarnya. Aku cari duit setiap hari sudah disumpah-sumpahin, sayang kalau buat kayak begitu. Rp 1 miliar buat aku terlalu besar." ungkapnya. Beberapa penggemar Jupe juga sempat menanyakan alasan Jupe berganti nama.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Demi Nama Perez, Jupe Harus Bayar Rp 1 Miliar ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 23 Agustus 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Demi Nama Perez, Jupe Harus Bayar Rp 1 Miliar
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi