'Sourtoe Cocktail' Miras dengan Potongan Jempol Kaki

Demi menarik perhatian para wisatawan asing, bar Hotel Downtown di kota Yukon, Kanada, menciptakan menu ekstrem dimana minuman keras yang disajikan dimasuki potongan jempol kaki manusia. Hiii! Seperti dilansir The Globe and Mail, meski terkesan menjijikan, namun nyatanya menu tersebut malah digemari. Minuman ekstrem tersbeut diberi nama Sourtoe Cocktail, menu ini sendiri sudah diciptakan sejak 40 tahun lalu dan telah diminum oleh 52.000 orang. 

Minuman ini diciptakan tahun 1973 saat seorang pelaut nyentrik bernama Kapten Dick Stevenson menemukan jempol kaki putus di kabinnya. Lalu dia memasukkan jempol itu ke sampanye, dan jadilah minuman yang ada sekarang ini. Terry Lee, sang bartender menjelaskan jika jempol kaki ini cocok dicampur dengan minuman keras apapun. 

Namun untuk meminumnya ada aturan unik yakni jempol tak boleh tertelan dan cukup menyentuh bibir saja. Namun banyak yang tanpa sengaja menelan jempol tersebut, dan mereka yang menelannya sengaja atau tidak, akan didenda US$ 500 atau lebih dari Rp 5 juta yang kini sudah naik menjadi US$ 2.500 atau lebih dari Rp 25 juta karena jempol tersebut sudah langka akibat sering tertelan.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 'Sourtoe Cocktail' Miras dengan Potongan Jempol Kaki ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 30 Agustus 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 'Sourtoe Cocktail' Miras dengan Potongan Jempol Kaki
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi