Penusukkan Serka Heru di Hugo's Cafe beredar di Youtube

Penyerbuan ke Lapas Cebongan, Sleman, Yogyakarta yang dilakukan oleh Kopassus dan menewaskan empat tahanan hingga kini kasusnya masih disidangkan. Kasus penyerbuan ini dilatarbelakangi balas dendam.

Penyerangan Kopassus tersebut menewaskan empat tahanan yakni Hendrik Angel Sahetapy alias Deki, Adrianus Candra Galaja atau Dedi, Yohanis Juan Manbait, dan Gameliel Yermiyanto. Keempatnya ditahan setelah sebelumnya terlibat dalam penusukkan yang menewaskan Serka Heru Santoso di Hugo's Cafe Yogyakarta.

Belum dijelas sebab keempatnya mengeroyok Sertu Heru, namun kini beredar rekaman CCTV yang diambil dari Hugo's Cafe saat peristiwa pengeroyokan tersebut terjadi. Rekaman penusukkan dengan durasi 1 menit 33 detik beredar luas di Youtube. 

Dalam video tersebut, terlihat jelas bagaimana Serka Heru dikeroyok beberapa orang. Heru dipukuli, dipukul dengan botol minuman dan ditusuk menggunakan pisau oleh salah satu pelaku.

Serka Heru pun roboh, namun para pelaku tidak berhenti. Mantan anggota Grup II Kopassus Menjangan, Kartosuro, Sukoharjo itu tetap diinjak-injak oleh pelaku dan dilempar botol.

Berikut video pengeroyokan yang menewaskan Serka Heru Santoso tersebut:


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Penusukkan Serka Heru di Hugo's Cafe beredar di Youtube ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 22 Agustus 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Penusukkan Serka Heru di Hugo's Cafe beredar di Youtube
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi