Tampilan Terbaru Honda Jazz

Honda Fit Shuttle atau Honda Jazz telah diluncurkan dengan wajah baru dan dijual secara eksklusif di Jepang. Dikutip dari Otosia, Honda Fit Shuttle mengalami perubahan wajah, bumper baru dengan ukuran yang lebih besar, desain grill baru dengan lampu utama yang lebih menawan. Tampilan ini menyerupai desain Honda Jazz Mugen 2015.

Dalam interior Honda Fit Shuttle dilengkapi dengan interior berbalut kulit dan jok depan yang dilengkapi pemanas. Desain kemudi dan tuas persneling serta kursi semakin menambah suasana ekslusif.


Honda Fit Shuttle menggunakan mesin 4 silinder dengan kapasitas 1.5 liter, mesin i-VTEC ini menghasilkan tenaga hingga 120 hp. Untuk versi hybrid menggunakan mesin bensin 1.3 liter motor listrik. Honda Jazz ini dijual dengan harga US$ 16.500 atau sekitar Rp 165 jutaan.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Tampilan Terbaru Honda Jazz ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 27 Agustus 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Tampilan Terbaru Honda Jazz
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi