Mourinho: Suarez Jadi Alternatif Jika Rooney Gagal

Manajer anyar Chelsea, Jose Mourinho dikabarkan tengah merayu Liverpool untuk segera melepas bomber andalannya, Luis Suarez jelang ditutupnya bursa transfer musim panas ini. Hal itu diupayakan Mourinho sebagai langkah alternatif apabila bomber incarannya, Wayne Rooney gagal didaratkan ke Stamford Bridge. Sebagaimana kabar yang dilansir The People, Rabu (21/8), Mourinho masih memprioritaskan Rooney sebagai bomber bidikan utamanya. Sebagai langkah alternatif, pelatih berjuluk The Happy One itu menginginkan Suarez untuk menjadi bagian skuadnya musim ini, lantaran dianggap cocok dengan filosofi sepak bola yang diterapkan pelatih asal Portugal itu. 

Seperti diketahui, hingga saat ini kabar saga transfer Rooney ke Chelsea masih terus bergulir. Pihak manajemen Chelsea sendiri sejatinya masih berupaya sekuat tenaga untuk dapat membawa eks punggawa Everton itu ke Stamford Bridge. Namun, pihak Manchester United telah menolak tawaran dari klub berjuluk The Blues itu. Manajer anyar United, David Moyes juga menegaskan bahwa bomber andalannya itu akan bertahan di Old Trafford dan masuk dalam rencana skuadnya musim ini. Kendati begitu, klub yang berbasis di kota London itu masih terus berusaha mengejar tanda tangan pemain timnas Inggris tersebut. 

Bahkan, Pihak The Blues telah menyiapkan tawaran yang lebih fantastis guna mendaratkan Rooney ke Stamford Bridge. Seiring saga transfer Rooney ke Chelsea masih belum menemui titik terang, Chelsea akhirnya melakukan langkah alternatif dengan berencana membawa keluar Suarez dari klub yang bermarkas di Anfield itu. Suarez sendiri sejatinya memang sempat dikait-kaitkan dengan Chelsea. Namun, klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu memiliki kans yang lebih kecil dibanding Arsenal yang dalam beberapa pekan terakhir ini dikabarkan berpotensi besar mendapatkan tanda tangan bomber asal Uruguay itu. Sebelumnya, Suarez telah mengisyaratkan ketidakbetahannya di Anfield dan ingin segera hengkang. 

Namun, belakangan ini eks punggawa Ajax Amsterdam itu nampak sudah berdamai dengan klub dan kembali diterima dalam skuad utama Brendan Rodgers. Itu berarti, kans Chelsea untuk mendapatkan jasa Suarez terbilang sangat minim.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Mourinho: Suarez Jadi Alternatif Jika Rooney Gagal ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 23 Agustus 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Mourinho: Suarez Jadi Alternatif Jika Rooney Gagal
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi