Eto'o Bahas Kontrak Bersama Chelsea

Chelsea nampaknya sudah mulai bisa menerima bahwa mereka tidak akan mendapatkan Wayne Rooney musim ini. The Blues akhirnya beralih ke rencana cadangan mereka; mendatangkan Samuel Eto"o.

Jose Mourinho sudah secara terang-terangan memberikan deadline kepada Wayne Rooney untuk mengajukan transfer request kepada Manchester United. Hal itu tak terwujud, Chelsea pun kini memalingkan pandangan kepada Eto"o.

Menurut berbagai laporan media Eropa, Chelsea dan agen Eto"o telah menggelar pertemuan pada hari Rabu waktu setempat. Agendanya tentu saja untuk membahas kontrak yang akan diterima Eto"o di Stamford Bridge.

Kabarnya, Eto"o akan mendapatkan kontrak berdurasi satu musim saja di Chelsea. Ia juga "hanya" akan menerima gaji sebesar 7 juta euro per musim plus bonus. Sebagai perbandingan, Eto"o mendapatkan gaji 20 juta euro per musim di Anzhi.

Saingan Chelsea untuk mendapatkan Eto"o adalah Internazionale. Akan tetapi Inter sepertinya harus menyerah jika diajak bersaing di level finansial. Meski baru menandatangani deal baru dengan Nike, Inter belum siap untuk membayar pemain semahal itu

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Eto'o Bahas Kontrak Bersama Chelsea ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 29 Agustus 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Eto'o Bahas Kontrak Bersama Chelsea
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi